Sabtu, 04 Juli 2020

Cara Memadukan Skinny Jeans Ala Influencer


Cara Memadukan Skinny Jeans Ala Influencer - Jeans merupakan salah satu item andalan dalam dunia fashion. Apapun bentuknya, bahan jeans dikenal sangat versatile dalam berbagai gaya. Celana jeans sendiri memiliki berbagai jenis, mulai dari skinny jeans, boyfriend jeans sampai mom jeans. the nudes palette

Mom jeans atau jika diartikan secara harfiah adalah jeans ibu merupakan jeans yang terkenal di era 90an dengan ciri memiliki potongan pinggang yang tinggi (high waist) dan agak baggy. Untuk padu padan gayanya, kamu bisa mencontek beberapa OOTD para influencer berikut ini!

1. Clairine Christabel

Selebriti bernama Ratu Indonesia ini semakin terkenal sejak berkencan dengan Joshua Suherman. Namun selain konten Instagram dan kisah cintanya, ia juga terkenal karena memiliki gaya busana yang menarik.

Salah satunya adalah ketika pemilik akun Instagram @clairineclay mengenakan jeans ibu. Ini sederhana dalam gaya dengan melengkapi jeans ibu Anda dengan kemeja warna-warni dan sepatu putih. Sangat santai, bukan?

2. Shirin Al Athrus

Hijaber muda ini yang sudah memiliki 1,4 juta pengikut telah menjadi salah satu penguasa kaum muda. Konten mode dan tata rias wanita mulatto Dubai banyak ditiru oleh penggemar.

Misalnya, ketika Anda mengenakan jeans ibu saat Anda berlibur ke luar negeri. Shirin menggunakan panjang luar dan sepatu untuk melengkapi celananya. Meskipun kedengarannya biasa saja, warna pastel sebenarnya menunjukkan sisi manis Shirin, ya?

3. Awkarin

Nama lengkap selebritas ini, Karin Novilda, saat ini sedang dalam sorotan. Karena dia menantang dirinya untuk mengenakan jilbab di bulan Ramadhan 2020. Dia akhirnya berbicara tentang gayanya dengan mengenakan jilbab di akun Instagram-nya @awkarin.

Tidak hanya bergaya dan lembut, Awkarin juga memamerkan gaya jilbab kasual mereka dengan mengenakan jeans ibu, Anda tahu! Dia memasangkan celana jins birunya dengan atasan berpola dan manset hitam pekat yang cocok dengan jilbab. SWAG atau tidak? colossal waterproof mascara

4. Sonia Eryka

Meskipun dia sekarang sering disebut sebagai saudara laki-laki Brian Kaya, Sonia Eryka sebenarnya sudah dikenal sejak dia menjadi artis anak-anak. Sonia tumbuh hingga 26 tahun dan merupakan sosok yang diperhitungkan di dunia mode Indonesia.

Tidak heran gayanya selalu menjadi perhatian, termasuk salah satu OOTD ketika mengenakan jins ibu. Dengan tampilan vintage yang khas, ia memasangkan jeans ibu dengan T-shirt dan jaket bergaris vintage.

5. Alika Islamadina

Mulai dikenal sebagai penyanyi cilik, Alika Islamadina kini cukup concern dan berpengaruh di dunia fashion. Inspirasi gaya yang ditampilkannya sering menjadi kiblat mode untuk para penyuka gaya kekinian.

Salah satunya adalah gayanya saat menggunakan mom jeans di Jepang. Pemilihan mom jeans yang dikenakan Alika cukup unik, yaitu jenis two toned. Dengan inner basic berwarna hitam polos, gayanya disempurnakan dengan outer etnik bermotif abstrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar